Skip to content Skip to navigation

Musyawarah Chapter TAC Jakarta ke-3 Hasilkan Ketua Chapter Baru

Minggu, 11 November 2018 pada pukul 09.00 nampak puluhan Toyota Agya berstiker TAC terparkir rapih di pelataran lobby MGK Kemayoran Jakarta, para member sangat antusias mengikuti Musyawarah Chapter Ke-3 TAC Jakarta.

Mereka berharap suasana baru kedepannya dalam komunias ini. Oia Om kiky, Om Bonie dan Nte Danie dari pengurus Pusat TAC dan Ketum om Rahmat Eko Avianto turut Hadir Juga Lhooo.
Sesuai waktu Muschap yang djadwalkan yaitu pukul 10.00 – 15.00 WIB, acara muschap dijalankan oleh Badan Pemilihan Umum (Bapilu) yang diketuai oleh om Imam dan dibantu oleh 3 anggotanya yaitu om dede (paps), om yudi dan om omat. Acara dimulai dengan pembukaan, kata sambutan oleh Ketum TAC yaitu om Rahmat Eko Avianto dilanjutkan dengan laporan pertanggung jawaban Ketua chapter sebelumnya.

Waktunya mendengarkan Visi Misi para kandidat Calon Ketua Chapter (Cakechap), ada 3 Cakechap di Muschap kali ini. Pertama om Adjie, doi katanya siy mo mengedepankan aktifasi dan koordinasi perwilayah, mengkoordinasikan kembali sponsorship dan kerjasama dengan dealer-dealer (bawaan KetChap sebelumnya) dan berencana menambahkan dengan sponsorship baru, mendekatkan member TAC agar Guyub dan solid dengan keseluruhan komunitas otomotif terutama di area Jakarta,Cakechap ke dua om alfin, doi mengedepankan program kerja 100 hari untuk membuat acara yang greget dan membuat TAC Jakarta menjadi eksis di komunitas otomotif lainnya, kopdargab dengan TAC Chapter lain juga salah satu Progja om alfin.Terakhir Cakechap ke tiga om chodil, doi punya visi misi yang panjang list nya ges, dibacakan satu persatu kaya baca doa (hehehehe aminin ajah dah) inti yang saya tangkap doi mo berusaha lebih tegas untuk member yang tidak aktif dengan syarat lebih dari 3x kopdar wajib,tidak hadir dan tidak bayar uang kas akan di ambil sikap sesuai Ad/Art TAC dan rencana event JABODETABEKAR.

Jreng-jreng waktunya pemungutan suara. Pemungutan suara berlangsung kurang lebih 60 menit, dari 40 member yang hadir hanya 37 member saja yang menggunakan hak suaranya. Didapatlah hasil akhir pemungutan suara tersebut, om adjie mendapatkan 24 suara, om alfin 7 suara dan om chodil hanya 6 suara. Akhirnya TAC Jakarta punya ketchap dan suasana baru setelah ketchap yang lama.

Sampailah di penghujung acara, serah terima jabatan dan tanggung jawab dari ketchap lama om oncom kepada ketchap baru om Adjie. Lalu photo bersama.Note: “Seorang pemimpin adalah orang yang melihat lebih dari yang orang lihat, yang melihat lebih jauh daripada yang orang lain lihat dan melihat sebelum orang lain melihatnya”. Stop arogansi pemimpin.
BERSAMA KITA BISA
Adjie # 1481