Skip to content Skip to navigation

Halal Bihalal Toyota Agya Club Chapter Bordep

Momen Lebaran masih membekas dalam benak para anggota Toyota Agya Club Chapter Bordep. Tak ingin ketinggalan dengan suasana hari raya, mereka menggelar halal bihalal pada Minggu, 14 Augustus 2016.
Sebuah komunitas yang menamakan dirinya Toyota Agya Club Chapter Bordep, mengadakan acara pengenalan member barunya sekalian jumpa member dalam acara Halal Bihalal

Lokasi halal bihalal digelar di Auto 2000 Lenteng Agung, ada beberapa kegiatan dalam halal bihalal komunitas yang juga dikenal dengan nama Toyota Agya Club Chapter Bordep tersebut. Selain halal bihalal, mereka akan menggelar kopdar wajib, ramah tamah, dan acara santai seria ada ustadz yang akan memberi siraman rohani bagi para anggota.

Acara dibuka oleh ketua pelaksana acara Halal Bihalal Om Idris Ardiansyah dan Ketua Chapter Bordep Om Isep Saepuloh, kemudian dilanjutkan dengan presentasi dari Manajemen Auto 2000 Lenteng Agung yang dibawakan oleh Pak Yuly Kridiawan dan Pak Eka dan kemudian dilanjutkan oleh presentasi dari Pihak Alliances Relationship dari Astraworld Ibu Gracia Gloria Merpati

Halal bihalal ini dihadiri oleh rekan – rekan dari Pengurus Pusat TAC Om Lukman, Om Andi, Om Fathur, Om Idunk, Om Vro dan Chapter, diantaranya adalah dari TAC Chapter Jakarta, TAC Chapter Tangerang Raya  dll. Halal bihalal sekalgus Kopdar kali ini menambah kebersamaan para member TAC.

“Tujuan halal bihalal adalah untuk bersilaturahmi dan saling bermaaf-maafan. Supaya hati kita kembali putih,” kata Wakil Ketua Toyota Agya Club Chapter Bordep Ope.

Ope mengatakan, organisasi TAC selalu mengedepankan keguyuban. Komunikasi selalu penuh canda tawa. Tapi, bukan berarti antar anggota bersih dari kesalahan. “Justru karena penuh canda tawa bisa jadi tanpa sadar lontaran kata kadang menyakitkan hati,” katanya.

Karena itu, pengurus  TAC Chapter Bordep berharap acara halal bihalal dapat membuat para anggota kembali lebih solid. “Semoga member Toyota Agya Club Chapter Bordep lebih rukun, lebih erat dalam membangun persaudaraan,” katanya.