Skip to content Skip to navigation

Deklarasi Toyota Agya Club(TAC) Chapter Kendari Chapter Ke-45

Toyota Agya Club (TAC) kembali men- Deklarasikan
chapternya. kali in chapter Kendari resmi dideklarasikan pada Sabtu (28/9/2019) malam di Kopi 41 Kendari Sulawesi tenggara. chapter Kendari ini baru terbentuk sekitar tiga bulan.

Deklarasi ini di hadiri Sekjen PP TAC, Andi. sekaligus memberikan plakat sebagai tanda resmi di deklarasikannya TAC chapter Kendari. Hadir juga nte Juju ketua chapter Pantura. Ketua Toyota Agya Club Indonesia Chapter Kendari, Eka mengatakan, "Dengan adanya deklarasi tersebut menjadi bentuk komitmen dari Agya Club hadir di Bumi Anoa dengan sejumlah misi. Misi itu yakni menjadi komunitas yang bukan hanya sekedar pecinta mobil keluaran Toyota, melainkan juga hadir membawa misi sosial atau kegiatan kemasyarakatan. “Yang terpenting adalah bagaimana kami hadir membawa misi sosial melalui kegiatan baksos,” ungkapnya saat ditemui di lokasi kegiatan.

Kemudian, komunitas ini juga hadir sebagai mitra pemerintah dalam hal mempromosikan wisata yang ada di Sultra melalui kegiatan touring bersama. Bukan hanya itu, Toyota Agya Club Indonesia juga berusaha menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas.

Pihaknya pun sudah merencanakan sejumlah program tahunan yang akan dijalankan oleh komunitas Agya Club Indonesia Chapter Kendari. Saat ini jumlah anggota dari komunitas mobil tersebut mencapai 60 orang dan yang aktif 52 orang.

Bagi masyarakat yang ingin mendaftar pun sangat mudah dengan melakukan pendaftaran online di Toyota Agya Club Indonesia dengan melengkapi sejumlah dokumen persyaratan dan biaya administrasi sebesar Rp300 ribu.

“Jadi kita ini komunitas Agya Club Indonesia sudah terbentuk sejak 2014 dan memiliki anggaran dasar dan anggaran rumah tangga dan Kendari sendiri menjadi Chapter ke-45 se-Indonesia dan Chapter ke-13 se-Sulawesi,” ujarnya.

Sekjen TAC Andi mengucapkan, " selamat atas di Deklarasikannya TAC chapter Kendari, semoga membernya selalu kompak, solid, guyub. Tambah banyak membernya dan selalu dapat melakukan kegiatan-kegiatan positif bagi TAC maupun masyarakat sekitar," ungkapnya.